Menu

Mode Gelap
Diskominfo Pamekasan Raih Juara II Penyelenggara Program Inovasi dan Teknologi Award DPR Kritisi Rencana Kenaikkan Tarif Tiket Masuk Candi Borobudur Berikut Fitur Unggulan Al Hikmah Education yang Perlu Anda Ketahui BPH Migas Gandeng DPR RI Gelar Penyuluhan Regulasi BPH Migas Bupati Pamekasan Dampingi Gubenur Jawa Timur Sambangi Korban Banjir

Uncategorized

Mantan Kalapas Kelas 2 A Pamekasan Bagikan Sembako Pada Korban Banjir


					Mantan Kalapas Kelas 2 A Pamekasan Bagikan Sembako Pada Korban Banjir Perbesar

Suaranet, Pamekasan,- Mantan Kalapas Kelas 2 A Pamekasan M. Hanafi memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Pamekasan. Kamis (03/3/2022).

Sementara bantuan yang diberikan berupa nasi bungkus, vitamin. Kegiatan bantuan ini hanya semata-mata memberikan bantuan agar dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

Sementara penyaluran bantuan dipusatkan di Jalan Sinhaji, Desa Sumendangan dan Kelurahan Patemon dan Jalan Ghazali, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa timur.

See also  The Seven Secrets About Papaya Only A Handful Of People Know.

Mantan Kalapas Kelas 2 A Pamekasan M. Hanafi menyampaikan dirinya berusaha berbagi seadanya kepada orang-orang yang terdampak banjir.

“Kita tahu mereka disituasi seperti ini penghasilanya pasti menurun drastis apa lagi ini juga dalam masa pandemi Corona. Setidaknya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir,”urainya.

Selanjutnya, pihaknya menyatakan bahwa bantuan ini untuk berkhidmat dalam memberikan bantuan kemudahan bagi korban terdampak banjir.

See also  Gandeng Pemkab Pamekasan, Bea Cukai Madura Gencar Edukasi Masyarakat Melalui Media

“Kami siap membantu warga yang membutuhkan bantuan kami, kita harus saling membantu,” ujarnya.

Pria murah senyum itu juga berharap dengan adanya bantuan ini dapat memotivasi banyak orang agar bersama-sama membantu warga yang sedang ditimpa musibah.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini mampu meringankan beban para korban banjir dan bermanfaat buat mereka,”harapnya.

Sekedar diketahui jumlah masyarakat terdampak di Pamekasan sebanyak 4.612 KK atau 10.371 jiwa. Sementara di desa Pademangu ada 6 desa dan 1 kelurahan rata-rata 3.500 jiwa. Jadi total ada 13.721 jiwa.

See also  Tunggal Putra Paceklik Gelar All England 25 Tahun, Ini Saran Untuk Jonatan dkk

Sementara daerah Pamekasan yang terdampak banjir, antara lain, Kelurahan Jungcangcang, Parteker, Kolpajung, Petemon, Gladak Anyar, Kangenan, dan Barurambat Kota. Banjir kali ini juga terjadi di sejumlah titik di Kecamatan Pademawu, Palengaan, Proppo, dan sebagian di Kecamatan Galis.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Himaesya UTM Gelar Santunan Anak Yatim

6 March 2022 - 04:22

BPH Migas Gandeng DPR RI Gelar Penyuluhan Regulasi BPH Migas

2 March 2022 - 10:30

Kemenag RI Kembali Buka Bantuan Inkubasi Bisnis Bagi Pesantren

2 March 2022 - 04:11

Bupati Pamekasan Dampingi Gubenur Jawa Timur Sambangi Korban Banjir

2 March 2022 - 03:30

Banjir Rendam Sejumlah Wilayah di Pamekasan

1 March 2022 - 04:15

FWP Tingkatkan Mutu Jurnalisme dengan Stadium General Pers

28 February 2022 - 18:37

Trending di Uncategorized