Menu

Mode Gelap
Diskominfo Pamekasan Raih Juara II Penyelenggara Program Inovasi dan Teknologi Award DPR Kritisi Rencana Kenaikkan Tarif Tiket Masuk Candi Borobudur Berikut Fitur Unggulan Al Hikmah Education yang Perlu Anda Ketahui BPH Migas Gandeng DPR RI Gelar Penyuluhan Regulasi BPH Migas Bupati Pamekasan Dampingi Gubenur Jawa Timur Sambangi Korban Banjir

Uncategorized

Menunjang Kebutuhan Industri Rokok, Pembangunan KIHT di Pamekasan Mendapat Dukungan Warga


					Menunjang Kebutuhan Industri Rokok, Pembangunan KIHT di Pamekasan Mendapat Dukungan Warga Perbesar

Daerah, Pamekasan, – Ainurrahman, Warga Desa Lebbek, Kecamatan Pakong, Pamekasan Madura, Jawa Timur mendukung program pemerintah setempat soal rencana pembangunan Kawasan Industri Hasil Tembakau (KIHT) di Desa Gugul.

Dukungan tersebut disampaikan Ainur, panggilan Ainurrahman usai melaksanakan sosialisasi Ketentuan Peraturan Perundang-undangan Bidang Cukai Kabupaten Pamekasan 2021 di balai Desa Klompang Barat, Kecamatan Pakong, Pamekasan Madura, Jawa Timur, Rabu (15/9/2021).

See also  Use Movie To Make Someone Fall In Love With You

“Jadi, ada upaya-upaya dari pihak-pihak terkait yang dilakukan dari sosialisasi ini. Yang paling berkesan adalah soal pembangunan KIHT, itu sangat terbukti dan mendorong terutama untuk wadah-wadah khususnya industri rokok yang ada di Pamekasan,” katanya.

Selain itu lanjut Ainur, pembangunan KIHT juga dinilai dapat menunjang kebutuhan-kebutuhan para pelaku industri rokok, termasuk diantaranya dari perijinan, fasilitas pembuatan pita cukai rokok dan kebutuhan lainnya.

See also  Movies On A Budget: 5 Tips From The Great Depression

“Harapan saya nantinya, pembangunan KIHT ini juga bisa mendorong dan membangkitkan ekonomi-ekonomi lainnya di masyarakat nantinya,” tutupnya.

Sementara, Penyuluh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pamekasan Maria Arisanti menjelaskan, bahwa rencana pembangunan KIHT yang di prakarsai Pemkab melalui Disperindag sudah selesai uji kelayakan.

See also  Jadikan Pamekasan Hebat, Disporapar Canangkan 7 Program Unggulan

Sementara, untuk tahap perencanaan, BID kemudian pembangunan fisik dan yang lainnya kata Maria masih dalam proses yang ditargetkan akhir tahun 2021 ini selesai.

” Untuk pembangunan KIHT di Kabupaten Pamekasan, kajian atau studi kelayakannya sudah dinilai sangat layak. Sementara untuk tahapan lainnya masih dalam proses,” tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Himaesya UTM Gelar Santunan Anak Yatim

6 March 2022 - 04:22

Mantan Kalapas Kelas 2 A Pamekasan Bagikan Sembako Pada Korban Banjir

3 March 2022 - 06:45

BPH Migas Gandeng DPR RI Gelar Penyuluhan Regulasi BPH Migas

2 March 2022 - 10:30

Kemenag RI Kembali Buka Bantuan Inkubasi Bisnis Bagi Pesantren

2 March 2022 - 04:11

Bupati Pamekasan Dampingi Gubenur Jawa Timur Sambangi Korban Banjir

2 March 2022 - 03:30

Banjir Rendam Sejumlah Wilayah di Pamekasan

1 March 2022 - 04:15

Trending di Uncategorized